Minggu, 17 Maret 2013

Paragraf Eksposisi


 FRISIAN FLAG

                Susu Frisian Flag biasa disebut susu bendera oleh masyarakat luas. Susu bendera kental manis adalah sebuah produk susu kemasan yang diproduksi oleh PT.Frisian Flag Indonesia.  PT.Frisian Flag Indonesia berada di Jl. Raya Bogor Km.5. Jakarta 13760, Indonesia. Susu bendera ada dua rasa, yaitu vanilla dan coklat.Satu schet susu bendera mempunyai berat bersih 42 gram.
                Kemasan susu bendera rasa vanilla berwarna biru, sedangkan susu bendera rasa coklat berwarna coklat. Kemasan susu bendera kental manis adalah kemasan plastik. Namun, ada pula yang di kaleng. Setiap kemasan memiliki corak beserta tulisan tentang susu dan petunjuk pemakaian. Susu bendera Frisian Flag tidak cocok digunakan oleh bayi. Satu kemasan Frisian Flag susu kental manis mengandung 5 mg Kolin.
                Susu bendera Frisian Flag banyak memiliki nilai gizi. Diantaranya adalah Protein, Kalsium, Fosfot, Kalium, Vitamin A, B1, B6, D3, serta Vitamin E. Susu ini terbuat dari Sukrosa, air susu bubuk krim, lemak nabati, beta katoten, perisa susu, dan ekstrak krim. Cara penyajiannya adalah yang pertama siapkan air matang hangat. Kemudian masukkan susu bendera kental manis ke dalam air tersebut. Aduk hingga merata dan susu siap diminum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar